......................SELAMAT MENGIKUTI UJIAN TENGAH SEMESTER..........................
...........................Untuk seluruh mahasiswa Universitas Serang Raya Banten.....................

Sabtu, 31 Maret 2012

Contoh Berita Cetak (Pada mata kuliah Penulisan Berita)sta


Ratusan Penumpang Memadati pintu gerbong kereta saat akan mengunakan jasa anggkutan tersebut
Onkos murah menjadi alasan masyarakat menggunakan kerete api
SERANG - Ketergantungan masyarakat terhadap penggunaan kendaraan umum untuk berpergian jauh, masih relatif tinggi. Salah satunya kereta api ekonomi yang hingga saat ini masih menjadi pilihan masyarakat, khususnya mereka yang memiliki ekonomi pas-pasan.

Walaupun harus berdesak-desakan dan jauh dari kata nyaman, tentunya tidak menjadi alasan masyarakat mengurungkan niat mereka, untuk menggunakan jasa angkutan tersebut. Hal ini bisa dilihat masih banyaknya para calon penumpang yang menunggu keberangkatan di Stasiun Serang, Selasa (8/11). Ongkos yang murah juga menjadi alasan masyarakat. “saya memilih naik kereta karena onkosnya murah, cukup dengan Rp 4.000 sudah sampai ke tempat tujuan,” ujar Agus, salah satu calon penumpang tujuan Tanah Abang.

Selain itu, masih banyaknya masyarakat yang meminati menggunakan jasa angkutan kereta api, membuat puluhan bahkan ratusan lembar persediaan tiket di Stasiun tersebut, selalu terjual habis. “Peminat masih cukup tinggi setiap harinya, persediaan tiket pun selalu terjual habis,” ujar Atikoh, kepala bidang ticketing Stasiun Serang.

Diding, salah satu penumpang tujuan Rangkas berharap”semoga dengan masih banyaknya peminat, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) bisa memberikan kenyamanan yang lebih lagi, baik dalam pelayanan maupun keamanan untuk para penumpang,” katanya. (JR-5/suhendra)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar