......................SELAMAT MENGIKUTI UJIAN TENGAH SEMESTER..........................
...........................Untuk seluruh mahasiswa Universitas Serang Raya Banten.....................

Sabtu, 31 Maret 2012

MURNI TABRAK SEPEDA MOTOR, SATU TEWAS (contoh penulisan berita pada mata kuliah penulisan berita)


SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Pakupatan KM 5 Serang. Minggu (23/10) sekitar pukul 07.30 WIB, mobil Bus Murni menabrak sebuah sepeda motor dari belakang arah serang kota. Satu penumpang tewas dilokasi kejadian, satu penumpang luka berat. Korban tewas segera dibawa ke RSUD Serang sementara korban luka dirawat di RS Sari Asih, Kota Serang  
            Sesuai informasi yang diperoleh kecelakaan maut terjadi ketika mobil Bus A 123 PN yang dikemudikan  Anto melaju kencang dan ugal-ugalan dijalan menuju arah Jakarta dan menabrak bagian belakang sebuah motor Yamaha Mio A 234 PI yang berada didepannya. Akibat kencangnya benturan, sebuah motor terpental kebahu jalan.
“Agus Korban yang merupakan penumpang dari sepeda motor, terpental dari  tunggangannya”  jelas Rino yang melihat  kejadian tersebut. Agus tewas seketika dengan kondisi mengenaskan . sedangkan sang pengemudi  mengalami luka berat dubagian kepala dan lutut. Diperkirakan , kepala korban tewas membentur sebuah batu dengan tubuh terguling-guling. “Korban langsung kami bawa ke RS. Yang tewas ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi, sementara yang luka akan diberikan perawatan secara intensip” kata Kasat Lantas Polres Serang AKP Imanudin. Ia juga menambahkan peristiwa laka lantas seperti ini karena supir yang kurang bertanggunng jawab dan ugal-ugalan di jalan. Selain itu, pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa pihanya akan segera menangani perkara ini. Kasi Ditlantas Polda Banten Kompol Wingky Adityo kepada Unsera News membenarkan perkara ini. “Dan sopir Bus tersebut sudah diamankan.sedangkan  pemeriksaan masih berlanjut” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar